Tapi saya telah memperhatikan bahwa ada banyak kebenaran dengan kalimat sederhana itu. Jika Anda ingin orang untuk membeli produk atau jasa Anda, Anda harus membiarkan mereka tahu tentang hal itu.
Dan satu-satunya cara untuk itu adalah dengan pemasaran. Itu bukan masalah besar ketika anda memiliki perusahaan Fortune 500. Tapi bagaimana jika Anda seorang bisnis kecil atau startup yang memiliki anggaran yang ketat? Sementara itu pasti perhatian, ada pasokan hampir tak terbatas dari alat dan sumber daya gratis atau terjangkau yang dapat memasarkan perusahaan Anda secara online. Untuk membantu Anda memulai,
Berikut 7 Tips Yang Perlu Anda Gunakan Untuk Pemasaran Online Dengan Anggaran Minim.
1 Memahami Pasar Anda
Sebelum Anda mulai membuang-buang sumber daya berharga, terutama waktu dan uang, Anda perlu mengidentifikasi pasar Anda. berapa usia mereka? Apa jenis kelamin mereka?
Di mana mereka tinggal? Apa yang menjadi Mereka Tertarik? Apa keinginan atau kebutuhan mereka? Apa media sosial saluran yang mereka gunakan? Setelah Anda tahu audiens Anda, Anda dapat mengembangkan strategi pemasaran dan tujuan yang realistis.
Tentu, tidak akan banyak biaya keluar? Benar tidak. Karena Anda sudah tahu produk Anda, yang berarti Anda memiliki audiens dalam pikiran. Jadi, jika Anda menjual produk yang menjamin lebih baik, membuat hijau rumput, Anda menargetkan pemilik rumah di pinggir kota.
Dan Anda mungkin ingin menggunakan Pinterest untuk menyoroti betapa indah rumput adalah setelah menggunakan produk Anda. Ini tidak mungkin bahwa seorang mahasiswa tertarik pada sesuatu yang tidak perlu.
2 Mengatur Anggaran Pemasaran Tepat Guna
Anda memiliki target pemirsa. Anda telah menetapkan tujuan dicapai. Sekarang saatnya untuk bekerja pada anggaran yang sesuai. Menurut SBA.gov, kebanyakan bisnis "mengalokasikan persentase dari pendapatan kotor aktual atau diproyeksikan.
" Situs ini menunjukkan 3-5% untuk pemasaran start-up. Namun, Anda perlu mempertimbangkan "industri Anda berada dalam, ukuran bisnis Anda, dan tahap pertumbuhannya" sebelum menetap pada jumlah yang tepat.
Menurut saya benar-benar hebat di dunia saat ini bahwa ada sejumlah yang gratis, atau harga terjangkau, pilihan platform untuk pasar bisnis Anda. Facebook, Twitter, LinkedIn, Google+ dan akun Pinterest adalah semua gratis, misalnya.
Anda juga bisa set-up kampanye Google AdWords yang hanya biaya Anda ketika seseorang mengklik kata-kata Anda.
3 Pelajari Dasar-dasar
Saya tidak mengatakan bahwa Anda tidak mampu menangani tugas pemasaran online. Saya hanya mengatakan bahwa Anda mungkin tidak tahu dasar-dasar. Dan, itu tidak beban kalau kita ingin belajar. Itu benar-benar hanya membutuhkan waktu beberapa jam per minggu.
Berlangganan blog industri. Menonton video instruksional. Dengarkan podcast. Berpartisipasi dalam webinar atau Hangout. Ikuti pemimpin industri di media sosial, yang dapat Anda temukan di Followerwonk.
Ini semua dapat membantu Anda mendapatkan pegangan pada dasar-dasar. Masih hilang? Google memiliki Pemasaran Online besar 101: Iklan di lapangan Web.
4. Buat Merek Diri
Anda harus mengatur diri Anda terpisah dari kompetisi. Dan tempat terbaik untuk memulai adalah dengan memiliki sebuah situs web. Anda dapat membeli nama domain, yang seharusnya menjadi nama bisnis Anda, di situs seperti GoDaddy (saat ini dengan kisaran harga $ 2,99 untuk tahun pertama khusus). atau dengan penyedia layanan domain di indonesia seperti, rumahweb,
Setelah itu, Anda akan memerlukan host yang handal dan kehadiran di media sosial. Hanya ingat, kau website harus tampil profesional dan mencakup informasi mengenai bisnis Anda, cara menghubungi bisnis Anda dan cara bagi pelanggan untuk membayar produk atau jasa.
5. Blog, Blog dan Blog Lagi
Sekarang anda sudah punya website yang anda jalankan, Anda perlu membuat konten yang menarik. Banyak konten. Beberapa konten terbaik yang dapat Anda masukkan pada blog Anda menulis tentang pengalaman atau keahlian dalam diri anda.
Apa pun yang menarik tentang blog anda, pastikan bahwa konten yang berkualitas tinggi, otentik dan konsisten yang cukup bahwa itu akan melibatkan pasar Anda. Ketika Anda melakukan itu, Anda dapat drive-in lebih banyak lalu lintas, menghasilkan lead dan mendapatkan lebih banyak link.
Terbaik dari semua? Ini hanya akan dikenakan biaya waktu. Juga, jangan lupa untuk memberitahu semua orang tentang konten blog Anda baik. Sebarkan jauh dan luas di mulai dari Twitter, LinkedIn, Tumblr, Stumble, Reddit, Delicious atau Scoop.it. Untuk menghemat waktu, menggunakan alat manajemen media sosial seperti Buffer, HootSuite atau SproutSocial.
6 Hubungan Build
Apakah yang bertemu dengan seseorang di bandara, konvensi atau melalui media sosial, membangun hubungan adalah elemen kunci dalam strategi pemasaran Anda. Tapi, itu satu hal untuk memperkenalkan diri.
Dengan kata lain untuk membangun hubungan. Salah satu cara terbaik untuk dilakukan adalah bertanya bagaimana Anda bisa membantu mereka. katakanlah menulis posting blog tamu, mereka akan membalas budi dengan memperkenalkan Anda untuk audiens mereka.
Banyak cara lain untuk membangun hubungan adalah dengan mengandalkan kampanye pemasaran email mencoba dan terpercaya.
7 Buat Buzz Sedikit
Bagaimana Anda bisa membuat orang untuk melihat blog anda dengan anggran yang ketat? Memulai dengan media sosial. Misalnya menjangkau blogger berpengaruh, mengirim press release ke media, mengenakan setelan kelinci dan hop melalui kereta bawah tanah jika Anda ingin.
Ini semua tentang mendapatkan orang untuk berbicara tentang Anda dan merek Anda. Cara lain untuk menghasilkan buzz adalah dengan memberikan gratis. Ini tidak berarti liburan gratis. Tapi Anda bisa menawarkan percobaan gratis untuk 100 pertama pelanggan baru.
Anda bisa menjalankan promosi, seperti 10% off kupon, itu bagus sampai akhir bulan. Ini semua, cara hemat biaya sederhana untuk tidak hanya menarik pengunjung baru, tetapi telah mereka datang kembali untuk lebih