RMB - "Takut hukuman Google adalah awal dari konten yang bermanfaat dan menarik."
Berapa banyak update sejauh ini Google meluncurkan sejak Februari 2011 ketika panda dirilis? . Yang benar adalah bahwa pemilik situs web dan pemasar konten telah mendengarkan seluruh banyak suara dari setiap sudut dan celah dari web.
Bahkan, SEO pintar sedang mengembangkan perangkat lunak dan plugin untuk membantu Anda mendominasi Google secepat mungkin. Inilah yang saya pikir: 75% dari apa yang Anda baca secara online tentang hukuman Google hanya mitos.
Dengan kata lain, berita tersebut keluar untuk mendorong rasa takut ke dalam diri Anda dan menyebabkan Anda untuk membuat lebih sedikit, sambil menonton membabi buta untuk batu berikutnya yang tersedia dari mesin pencari nomor 1.
Dan untuk membantu Anda mendapatkan kembali semangat Anda, bisnis Anda tumbuh, mengarahkan lalu lintas yang lebih berkualitas dan meningkatkan penghasilan Anda, berikut adalah 8 mematikan Google update mitos Anda harus mengabaikan.
Anda akan menemukan perbaikan untuk semua mitos sehingga Anda benar-benar bisa mendapatkan hasil dan mengambil tindakan. Mari kita lakukan:
1 Mitos: Hentikan Membangun Link Berhenti Membangun Link
Banyak orang mengatakan Anda harus berhenti membangun link, terutama ketika Anda mengalami penurunan peringkat atau mendapat sanksi. Tapi ini adalah sebuah mitos karena Google tidak pernah mengatakan langsung bahwa Anda harus keluar dari semua praktek membangun link.
Apakah Anda tahu bahwa Matt Cutts yang berkhotbah menentang manipulasi link memiliki total 33.239 backlink menurut backlinkwatch.com? Bagaimana dengan semua backlink yang Google.com, YouTube.com, Blogger.com dan semua situs web portofolio mereka miliki? Mereka semua berkembang dan dihormati bukan hanya karena nilai yang mereka berikan, namun jumlah tempat situs / platform yang disebutkan. Itu membangun link.
Jadi, ketika seseorang memberitahu Anda untuk berhenti membangun link, jangan mendengarkan mereka. Apa yang harus Anda lakukan: Bangunan Link tidak masalah, dan pasti bukan alasan untuk hukuman. Ini adalah "cara" dimana link tersebut diperoleh, dan "kepercayaan" tingkat situs pengarah. Saya yakin Anda tahu apa jenis situs untuk menargetkan sekarang.
2 Mitos: Jangan Gunakan Anchor Teks Yang Tepat
Update penguin datang & terkejut setiap pemilik website. Sebagai hasil dari itu, berita mulai terbang dan mendapatkan bahan-bahan pada topik yakin, dengan cepat pencarian Google.
Namun, jangkar teks yang tepat masih membantu dalam halaman web peringkat, dan nilai SEO keseluruhan dari situs Anda. Apa yang harus Anda lakukan: Setiap kali Anda ingin menggunakan jangkar teks yang tepat untuk membangun link, pastikan bahwa
1). Pastikan link dari situs terpercaya dengan Domain tinggi Authority
2). Gunakan variasi jangkar teks yang tepat misalnya membuat uang online, menghasilkan uang di internet, membuat situs online uang, membuat lebih banyak uang di internet dll
3). Pastikan Anda jangkar teks yang relevan dengan konten Anda menghubungkan ke, dan sebaliknya.
3 Mitos: Menulis Posting Panjang
Saya suka yang satu ini. Posting lengkap adalah favorit saya ketika datang untuk membangun blog Anda sebagai berwibawa dan berguna, karena Anda bisa mengatasi topik tertentu / subjek meninggalkan kebutuhan bisnis yang terlewat.
Tapi setelah Google mulai menggelar update mereka terutama Panda 4.0, blogger memulai petualangan konten lain - menghabiskan 5 - 10 jam untuk menulis posting tunggal karena mereka pikir itu satu-satunya cara untuk meningkatkan peringkat mereka, meningkatkan keterlibatan dan mendominasi niche mereka.
Apakah ini berarti bahwa posting lagi akan mendapatkan hasil yang lebih: lalu lintas berkualitas dan pendapatan? Ya dan Tidak Apa yang harus Anda lakukan: Apakah Anda sedang menulis 600 kata konten atau 2000 + kata, Anda harus memberikan nilai yang sangat besar bagi pembaca.
Saya baru-baru membaca posting 305-kata dan terpesona. Posting yang mengumpulkan lebih dari 100 komentar dan 235 tweets. Saat saya menulis posting ini, yang disebut posting pendek duduk di nomor 2 di homepage Google. Catatan terakhir: Jika Anda ingin menulis posting yang panjang, membuatnya berguna, menarik dan relevan untuk audiens target Anda.
Ketika Anda kekurangan waktu dan ingin cepat kerajinan posting pendek, memecahkan suatu masalah tertentu dan membutuhkan tindakan langsung.
4. Mitos: Publikasikan Posting Baru Setiap Hari
Mempublikasikan setiap hari - baca sendiri Jika blog Anda cukup baru tanpa aktif pembaca, penerbitan posting baru setiap hari akan tampak seperti foto di atas - pembaca baca. Hanya Anda! Hindari itu.
Kau tahu bagaimana mythilicious (saya menemukan kata itu) yang satu ini adalah. Banyak orang masih percaya bahwa penerbitan posting baru di blog mereka setiap hari akan meningkatkan peringkat mereka, lalu lintas dan mungkin mendatangkan lebih banyak uang untuk mereka.
Apakah itu benar? Tidak, itu adalah kebohongan besar FAT. Bahkan, aturan praktis untuk mematuhi adalah bahwa Anda mempublikasikan sekali; sebuah konten yang bermanfaat dan menarik di blog Anda maka anda akan menghabiskan 6 hari tersisa pemasaran untuk posting tertentu.
Itulah cara untuk membuat blog tumbuh dan meningkatkan bisnis online Anda. Jika Anda punya ide baru yang layak dibaca, bukannya menerbitkan posting di blog Anda, cari blog lalu lintas tinggi yang populer dan mendapatkan fitur di sana. Anda pasti akan mendorong lebih banyak lalu lintas dan posisi blog Anda untuk sukses.
5. Mitos: Link Nofollow Tidak Relevan
Apakah ada yang pernah mengatakan kepada Anda untuk menghindari link nofollow? Bahkan sebelum Google memperbarui algoritma terhitung mulai mereka ke tingkat di mana mereka sekarang, link nofollow telah diturunkan ke halaman belakang oleh beberapa orang SEO.
Tentu saja, perbedaan antara link dofollow dan nofollow adalah bahwa yang terakhir melewati jus link ke halaman web Anda dan di mata mesin pencari, situs Anda dihargai lebih tinggi. Tapi di sini adalah kesepakatan: Anda harus tidak mengabaikan / mengabaikan link nofollow.
Dalam algoritma mesin pencari dan basis data penataan, jika semua link Anda melewati jus (dofollow) ke halaman web Anda, Anda memiliki kesempatan lebih besar untuk mendapatkan sanksi. Tetapi jika halaman web Anda link dicampur dengan baik N / D follow link, Anda berada di jalur yang benar.
Juga, link nofollow biasanya dari situs PR tinggi; dipercaya, Otoritas Domain tinggi dengan masyarakat aktif. Itulah alasan utama mengapa Anda tidak dapat dihargai untuk menjatuhkan link anda, karena pendiri / penulis telah menginvestasikan begitu banyak untuk sampai ke tempat mereka sekarang.
Lebih penting lagi, bila Anda ingin cepat mengindeks konten baru; mungkin situs niche atau posting terbaru Anda, mendapatkan link nofollow PR tinggi dari Facebook, Digg, CNN atau Stumbleupon dapat membantu. Cari laba-laba akan menemukan link dalam waktu 12 jam.
Setelah diindeks, kini Anda dapat top up dengan link dofollow untuk meningkatkan peringkat organik Anda dan lalu lintas.
6 Mitos: Peringkat Nomor 1, Membuat Lebih Banyak Uang
Apakah Anda percaya mitos ini? Saya memiliki keyakinan yang kuat yang Anda miliki. Anda dan saya tahu bahwa peringkat nomor 1 di homepage Google dapat membawa Anda lebih banyak klik dan lalu lintas. Tapi itu pasti tidak akan membawa lebih banyak uang.
Jika Anda ingin membuat lebih banyak uang saat Anda peringkat pertama di Google, Anda harus bekerja pada konversi. Anehnya, Saya telah bereksperimen dan disimpulkan bahwa berita konten adalah apa yang benar-benar menentukan jumlah klik halaman hasil tertentu mendapat.
Misalnya, jika judul Anda lemah dan Anda peringkat pertama, tapi saya sangat kuat, emosional dan terstruktur dengan baik, saya akan mendapatkan lebih banyak klik bahkan jika saya peringkat ketiga atau kelima.
Yang antara berita utama ini akan mendapatkan lebih banyak klik, terlepas dari posisi mereka di Google, ketika keduanya muncul di homepage Google? Tumbuh Bisnis yang Apakah Kemungkinan Ketika Anda Outsource
7 Mitos: Nama Domain Pencocokan Tidak Tepat
Pada bulan Oktober 2012, Matt Cutts mengumumkan perubahan algo yang mempengaruhi banyak EMDs berkualitas rendah. Ketika berita yang pergi hidup, jaringan media sosial yang menggelegak dan ketakutan merayap di.
Pemilik website tidak bisa menjelaskan langkah berikutnya untuk membuat dan situs niche pengusaha (aku salah satu dari mereka) mengeluh pahit. Saya menemukan ketika saya membaca lebih dari 500 + thread baru di Warrior Forum.
Google tidak melarang nama domain sama persis dari peringkat, mereka hanya dihukum "RENDAH KUALITAS" EMDs. Inilah yang harus Anda lakukan: Bila Anda mendaftar nama domain sama persis untuk website Anda, tidak membangun link ke halaman tersebut sampai Anda telah diterbitkan setidaknya 10 posting.
Membuat situs aktif. Bila Anda menggunakan EMD untuk website Anda, sudah beragam kata kunci utama Anda. Misalnya, jika kata kunci utama Anda ingin peringkat di Google adalah, "senter online terbaik." Jika Anda memutuskan untuk menggunakannya sebagai nama domain Anda, kemudian target sesuatu yang berbeda saat membuat ALL-IN-ONE SEO Pack.
Untuk judul situs Anda, menggunakan sesuatu seperti, "Terpopuler Senter online." Jika Anda mengoptimalkan konten Anda dan domain menggunakan trik sederhana ini, Anda mengatakan laba-laba pencari Google untuk kredit Anda sesuai karena Anda benar-benar mengerti siapa target audiens Anda, dan apa yang mereka cari - tidak hanya satu primer pada nama domain Anda .
8 Mitos: Kata Kunci Panjang Ekor Tidak Mengarahkan Lalu Lintas Besar
Kata kunci ekor panjang lebih mudah untuk menargetkan karena persaingan rendah di mesin pencari. Anda benar-benar bisa sampai ke puncak Google jika kata kunci ekor panjang Anda memiliki nol atau kurang dari 1000 rendah PR dan DA (otoritas domain) bersaing halaman.
Tapi seringkali, kita memegang gagasan bahwa kata kunci ekor panjang tidak menghasilkan lalu lintas organik yang layak. Tapi itu tidak benar karena kata "layak" mungkin berarti 100 pengunjung kepada saya, sedangkan untuk pemilik website perusahaan dengan anggaran yang besar; mereka perlu sampai 100.000 pengunjung unik untuk memperluas.
Jadi relatif. Inilah yang terjadi: Ketika Anda menargetkan beberapa (20-100) mudah untuk peringkat, kata kunci ekor panjang dan Anda berhasil membangun PR tinggi dan link yang relevan untuk mereka menggunakan jangkar teks yang tepat seperti dijelaskan di atas, Anda dapat melihat hingga 500 - 3.000 lalu lintas organik setiap hari.
Juga, Anda sudah ingat bahwa setiap kata kunci ekor panjang memiliki lebih dari 10 variasi dibungkus di dalamnya. Jika Anda menargetkan frase kunci seperti, "terbaik selama obat kontra untuk jerawat," Anda seharusnya tidak terkejut ketika Google muncul halaman konten Anda untuk kata kunci seperti, "obat untuk jerawat, obat terbaik otc jerawat, over the counter jerawat obat "dll Jadi, kata kunci ekor panjang dapat menjadi sumber lalu lintas dapat diandalkan untuk Anda.
Anda hanya harus konsisten dalam hal itu, dan tidak menaikkan bendera merah ketika membangun link. Jangan menghalangi pertumbuhan Anda Kegunaan adalah bahasa target audiens Anda mengerti. Setelah konten Anda dapat terlibat dan memecahkan masalah mereka, tidak peduli apa yang Google lakukan, kabar yang Anda dengar atau bagaimana hebat update Google yang akan datang adalah, Anda berada di pihak yang menang.
SEO Efektif hanya bermuara pada mengetahui audiens Anda, menciptakan konten yang bermanfaat dan menarik dan mengoptimalkan itu untuk alami mendapatkan link yang dapat dipercaya, untuk lebih meningkatkan peringkat mesin pencari Anda. Pada akhir hari, Anda mendapatkan hasil untuk usaha Anda dan mengubah dunia untuk selamanya, satu langkah pada satu waktu