RMB - Selamat datang di tutorial hebat lainnya tentang pemasaran konten dan cara membangun momentum tanpa harus menghabiskan anggaran untuk kampanye pemasaran. Pemasaran konten adalah sesuatu yang TIDAK akan hilang dalam waktu dekat karena bahan-bahannya persis seperti yang dicari oleh Google dan mesin pencari lainnya dalam hal kualitas.
Pemasaran konten memberikan kualitas, relevansi, visibilitas, konversi tinggi, dan peningkatan keterlibatan pengguna. Ini sangat cocok untuk mesin pencari yang ingin terus membangun nama untuk perusahaan mereka dengan meningkatkan pengalaman pengguna akhir.
Namun, pemasaran konten bisa sangat mahal jadi penting Anda memiliki sumber daya yang tersedia saat memulai. Dari pengalaman saya, itu sulit, terutama ketika Anda memulai, jadi mari kita fokus pada apa yang dapat Anda lakukan jika Anda tidak memiliki anggaran.
Mari kita mulai dan tanggapan Anda akan sangat dihargai.
Blog Tamu
Blogging tamu adalah cara terbaik untuk membangun momentum dengan cepat dan akan selalu bagus untuk pemasaran konten. Dengan berfokus pada otoritas blogger dalam niche Anda, Anda dapat memanfaatkan lalu lintas dan momentum mereka, mengendarainya ke Anda.
Meskipun blog tamu telah dikatakan tidak dihitung sebagai tautan balik, Anda masih dapat menggunakannya untuk membangun kesadaran merek dan mendapatkan tautan balik melalui orang lain yang mengunjungi blog Anda.
Mulailah dengan menemukan blog yang relevan dalam niche Anda dan terus membangun momentum dari sana. Saya telah menulis banyak tentang blogging tamu, tetapi berikut beberapa langkah yang perlu diingat:
- Cari blog yang relevan
- Periksa untuk melihat apakah mereka menerima posting tamu
- Promosikan ide-ide terbaik
- Ikuti panduannya
- Mintalah umpan balik
- Kirim konten
Media sosial
Media sosial luar biasa dan tidak boleh dihindari karena alasan apa pun, tetapi saya terkejut dengan jumlah orang yang tidak menggunakan Facebook, Twitter, dan Google+.
Media sosial adalah GRATIS dan dapat menghasilkan buzz yang sangat besar bagi siapa pun yang ingin memulai dalam industri. Anda cukup membuat akun dan menambahkan beberapa tombol berbagi sosial ke blog Anda dan biarkan orang lain yang bekerja untuk Anda.
Anda dapat menggunakan alat seperti hashtagify.me, Bufferapp, dll., Untuk mengotomatiskan seluruh proses, memastikan semuanya diselesaikan dengan benar dan konten Anda tetap terlihat.
Mulailah dari yang kecil, lalu Anda dapat meningkatkan setelah Anda mengetahui apa yang berhasil. Sebagai contoh, berikut adalah beberapa jaringan yang saya perhatikan ketika memulai Facebook, Twitter, dan Google+.
Ingat, media sosial gratis!
Jaringan
Ketika saya pertama kali memulai, saya gugup untuk menjangkau otoritas blogger, takut mereka tidak akan membantu, tetapi terkejut ketika 90% berhasil. Mengapa jaringan? Jawabannya sederhana ...
Anda dapat berbicara dengan orang-orang yang telah berada di industri lebih lama dan dapat memberi Anda umpan balik yang serius. Selanjutnya, jika Anda bekerja cukup keras dan benar-benar mengesankan para blogger ini, mereka akan dengan senang hati membagikan konten Anda di profil sosial dengan beberapa dari mereka memiliki lebih dari 50.000 pengikut.
Ini dapat menjadi lalu lintas yang luar biasa bagi seseorang yang baru memulai di industri. Bagaimana jaringan Anda? Saya suka menulis konten berdasarkan pakar dalam ceruk saya, yang bisa menjadi salah satu dari yang berikut:
- Pos ahli
- Panduan utama
- Blogger menyebutkan, yang artinya menulis konten dan menyebutkan blogger top dalam niche Anda
Daftar Email dan Halaman Arahan
Strategi ini sangat efektif jika Anda ingin mengarahkan kunjungan kembali ke situs Anda. Banyak konversi saya berasal dari orang-orang yang pernah berada di situs saya sebelumnya dan mengetahui kualitas yang saya berikan.
Ini berarti setiap kali saya menulis konten baru, saya dapat mengambil daftar email saya dengan cepat dan mengirimkannya ke halaman saya. Orang-orang yang sama ini akan berbagi konten saya di profil sosial mereka, yang akan mendorong orang baru ke halaman saya.
Tujuan saya adalah pemasaran konten untuk meningkatkan konversi dan ini dapat dilakukan melalui strategi yang ada dan strategi lain yang disebutkan di atas. Selama Anda bisa mendapatkan konten di depan orang-orang saat ini yang ingin berbagi, Anda akan dapat terus mengarahkan orang baru ke konten Anda.