RMB - Pemasaran konten tidak berhenti setelah blog itu di posting atau di terbitkan. Ini tidak berhenti setelah anda mengshare pada media sosial. Ini terjadi karena kera keras anda yang baik dan luar biasa mengagumkan, konten ditujukan untuk menciptakan dan memelihara.
Sekarang memastikan bahwa Anda mampu memaksimalkan jangkauan konten semua begitu penting. Dan, inilah tiga cara yang dapat Anda capai :
1 Berbagi Konten Anda Sepanjang Hari
Ya. Kita semua menyadari bahwa Anda harus berbagi konten Anda di media sosial. Tapi itu butuh lebih dari sekedar posting artikel blog sekali dan hanya itu setelah ditayangkan.
Mengapa? Karena itu akan terkubur di bawah semua konten lainnya yang telah anda bagi sepanjang hari. Jadi, seberapa sering Anda harus berbagi konten Anda? Berikut adalah jumlah yang disarankan kali yang harus Anda berbagi konten Anda ke media sosial menurut Buffer :
Twitter - 14 kali per hari, dari tengah malam hingga 10:00 Central Time, tidak pernah lebih dari sekali per jam; tujuh kali per hari pada akhir pekan, 3:00-09:00, kira-kira setiap tiga jam
Facebook - 2 kali per hari, tujuh hari seminggu, 10:08 dan 03:04
LinkedIn - 1 kali per hari, 08:14, tidak ada akhir pekan
Google+ - 2 kali per hari, 09:03 dan 19:04, tidak ada akhir pekan
Berbicara tentang Buffer, Anda dapat menggunakannya untuk menjadwalkan konten Anda ke
Facebook, Twitter dan LinkedIn pada waktu yang berbeda sepanjang hari. Alat-alat lain yang dapat
Anda gunakan untuk jadwal dan memantau konten Anda di media sosial akan HootSuite, Sprout
Sosial dan Alternion - yang bahkan menggabungkan alamat email.
2 Mencapai Pemirsa Lebih luas
Ini mungkin terdengar lebih jelas daripada sebenarnya, tapi cobalah untuk berpikir hanya audiens
Anda di media sosial. Di mana lagi orang akan mencari konten ini?
Yahoo Answers, Quora, Reddit atau StumbleUpon lokasi lain di mana Anda dapat berbagi konten
Anda. Hanya jangan terlalu spammy, cobalah untuk mengikatnya ke masyarakat.
Juga pertimbangkan media pembayaran. Ini adalah di mana Anda akan membayar untuk koran,
televisi, radio atau iklan direct mail. Lebih efektif hari ini, bagaimanapun, akan untuk membayar
disponsori posting Facebook, dipromosikan tweet, atau iklan LinkedIn. Ini adalah cara yang bagus
untuk menjangkau audiens yang lebih umum.
3 Repurpose Konten Anda
Hanya karena Anda memiliki menulis posting blog tidak berarti bahwa hal itu tidak dapat digunakan
lagi dalam bentuk lain.Misalnya, Anda bisa mengambil artikel itu dan menggunakan informasi tersebut untuk membuat infographic.
Anda bisa mengambil yang paling populer 25 artikel dan membuat sebuah ebook. Anda bisa
mewawancarai orang yang berpengaruh dalam industri Anda untuk posting blog dan kemudian
membuat podcast dengan menggunakan audio.
Ide repurposing konten Anda mengambil beberapa bahan terbaik Anda dan mengubahnya menjadi
format lain untuk berbagi berulang-ulang. Karena itu dalam bentuk yang berbeda bahkan dapat
didistribusikan ke format yang berbeda - wawancara yang ditranskrip dan berbagi di Twitter, video
berbagi di YouTube, dll juga menghemat dan atau staf Anda beberapa pekerjaan karena Anda tidak
perlu mulai dari awal.